Promo Habis Gajian Saatnya Pesta Sei Sapi Kana

Sudah cek info Promo Habis Gajian Saatnya Pesta Sei Sapi Kana? Cari info berita diskon di Solo. Cari info Promo Solo terbaru? Cek update Diskon Solo. Cek sekarang juga….

DiskonSolo.Com – Referensi berita diskon terbaru di Solo? Ada berbagai referensi diskon menarik di Solo nih. Temukan berbagai informasi promo diskon menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau referensi berita diskon terkini di Solo? Kamu harus simak info promo Solo ini..Ada update diskon solo hari ini, Promo Habis Gajian Saatnya Pesta Sei Sapi Kana?….


HABIS GAJIAN, SAATNYA BERPESTA BARENG SEI SAPI KANA| PROMO PAY DAY 🙌🇮🇩

Siapa di sini yang belum tau @seisapikana.id? Ahlinya olahan daging sapi asap ini lagi-lagi ngadain diskon gede-gedeaaan!! 🤤🤤
Ada Diskon sampe 70% nih gaes. Gak cuma itu, masih banyak promo seru lainnya di Sei Sapi Kana buat kalian:

🍃GAJIAN SAATNYA BERPESTA BARENG SEI SAPI KANA🍃

✅ Nasi Goreng Rendang hanya 15K (Harga Jawa)
*berlaku s/d 5 Des 2021
Luar Jawa: 16,5K
Manado, Tarakan: 19K

✅ Paket SSK hanya 28K (Harga Jawa)
Sei Sapi Small, Nasi Jeruk, Es Teh
*berlaku s/d 5 Des 2021
*berlaku Senin-Kamis
Luar Jawa: 31,5K
Manado, Tarakan: 35,5K

✅ Diskon 70%
(khusus Shopee Food)
*berlaku 27 Nov 2021

✅ Diskon 50%
(khusus GrabFood)
*berlaku s/d 28 Nov 2021

✅ Potongan harga sampai 35K
(khusus GoFood)
*berlaku s/d 30 Nov 2021

Mantep banget kan??Jadi, tunggu apalagi? Yuk langsung diserbu aja guys🏃💨

📍Jl. Kapten Mulyadi No.170B, Ps. Kliwon, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57118

Promo Habis Gajian Saatnya Pesta Sei Sapi Kana
( Source : via Berbagai Sumber )

Update Informasi di Solo: Sabtu, 27 November 2021

Source: via Berbagai Sumber

Diskon Solo / Informasi Terbaru Diskon Solo 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.