- Diskon, Diskon Solo, Food

Promo Makan Enak Roti Ginem di Solo

Sudah cek info Promo Makan Enak Roti Ginem di Solo? Makan enak murah di Solo. Nah penasaran info diskon solo terbaru ? Cek sekarang juga….

EDIAAAANNNN TENANN!!! TOPPINGNYA MELIMPAAAHH GAK SANTAAAYYY GUYSS!!!!
.
.
Nihh buatt tanggal tengah-tengah merembet ke tanggal tua, mulaii menghemat tipis-tipis nih..
tenangg ajaaa sobat….
Ada @roti_ginem yang bisa selametin lapermuu tanpa bikin kantong kering !
.
Gilaaak sih ini ukuran rotinya jumboo bener..bisa buat ber 2-3 orangg..udah gitu disini varian isian toppingnya banyak dan melimpahh banget, ada blueberry cheese, ada mix coklat keju kacang, ada yang beef kaya isian burger, dll..
.
Untuk roti manis dibanderol mulai 16k dan roti asin 23-25k! Mantabss betull…
.
. 📌ROTI GINEM
🔎 @roti_ginem 🏠Jalan kalimosodo No. 134 Belakang BCA Gladak, (satu lokasi dengan Warung
Sedap Mantap).
🏠Cabang cemani jln sidomukti 20, dpn UD dani.
.
🕗07.00-HABIS.
📲INFO order via WA: 0857-0266-2179.
✅GOFOOD AVAILABLE “roti ginem kalimosodo”
💰16K-25K.

About diskonsolo

Read All Posts By diskonsolo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *